Cara memasak mie instan yang sehat dan tidak berbahaya

Sunday, March 19, 20170 komentar

Cara Membuat Mie Instan yang Sehat, Mudah dan tidak Berbahaya



Apakah anda sudah mengerti cara memasak mie yang sehat, ya jika belum berarti anda sama seperti 60% orang di luar sana, jangan bimbang dan bingung anda bisa mempelajarinya di sini, ya dikesempatan ini saya mau memberikan tips untuk memasak mie yang sehat. Baca dan pahamilah caranya agar anda tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya dan mematikan.
Karena bahan- bahan pengawet yang terkandung dalam mie instan, jadi kita harus menghindari bahan-bahan tersebut. Oleh karena itu saya membagikan solusi cara memasak mie instan yang benar agar tidak berdampak bagi kesehatan.




Cara membuat Mie Instan
Berikut ini adalah Cara Membuat Mie Instan Yang Sehat Dan Tidak Berbahaya :
  1. Buanglah air rebusan pertama saat memasak mie instan kemudian ganti dengan air panas. cara ini bertujuan agar zat pengawet yang ada dalam mie instan tersebut ikut terbuang bersama kuah tadi
  2.  Jika ingin merebusnya dua kali, jangan terlalu lama merebus mie, karena dapat membuat tekstur mie rusak, sehingga menjadi lembek, dan tidak enak di makan.
  3. Campurkan bumbu-bumbu setelah mie matang jangan campurkan bumbu jika sedang memasak mie, karena apabila MSG dimasak di suhu yang tinggi akan berubah menjadi zat karsinogen, karsinogen adalah zat yang memicu terjadinya kanker
  4. Jika anda ingin mengurangi konsumsi bumbu yang banyak mengandung pengawet, anda dapat membuat bumbu sendiri agar lebih sehat, karena tidak mengandung bahan pengawet.
Nah, itulah cara memasak mie instan yang sehat untuk mengurangi kadar dari zat yang berbahaya bagi tubuh. Oleh sebab itu kita harus mengerti bagaimana cara memasak mie rebus yang benar sehingga dapat mengurangi bahaya dari bahan pengawet.
Share this article :
 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer