Penghasilan sampingan selain adsense

Friday, May 5, 20170 komentar

Malam hari yang damai, diselingi suasana hati yang tenang dan di dampingi oleh teh hangat yang manis wkwkwkw. itulah yang dapat membuat semangat saya untuk membuat artikel ini walaupun sudah mulai ngatuk. mau penghasilan sampingan selain adsense, yuk kita simak caranya berikut ini.



Adsense memang sudah terbukti membayar para anggotanya, tetapi karena pendaftaran yang sangat sulit membuat para blogger memutar mutar otaknya seperti dadu agar dapat penghasilan selain adsense. sebenarnya banyak ko perusahaan selain adsense yang mau membayar untuk iklan mereka yang di tayangkan di blog anda, salah satunya adalah penghasilan link shortener dari perusahaan adfly.



Ya memang dia mau membayar setiap link yang di pendekan di websitenya. tetapi menurut saya penghasilannya sangat kecil, yaitu 5$ /10000visitors. hahaha gila memang, makanya ini cocok untuk penghasilan sampingan selain adsense. ini sangat cocok jika blog kalian adalah blog yang khusus buat download file, musik, film, game dll. Karena jika kita memasukannya ke blog yang untuk di baca seperti blog saya ini, akan membuat ribet pengunjung yang mengunjungi blog kita karena akan selalu mengklik skip ad di setiap kunjungan. Oleh karena itu saya sarankan kalian buat blog satu lagi untuk membuat blog khusus untuk download-download. ya seperti saya yang masih belum terdaftar di adsense, jadi saya membuat selingan untuk mengshare file yang kemudian di masukan ke adfly.
seperti contoh link di bawah ini :

link untuk download buku paket matematika kelas 9


itulah contoh link yang sudah di masukan ke adfly. Jika kalian mengklik link tersebut kalian akan di bawa website adfly, dan untuk mendowloadnya kalian bisa mengklik skip ad atau lewati, yang ada di pojok kanan atas website tersebut. saya juga sudah menggunakan adfly untuk blog saya yang lainya. jadi jangan khawatir lah sudah banyak ko blog yang sudah memasang adfly.
nah itulah contoh perusahaan yang mau membayar seperti adsense. untuk panduan daftar dan cara menggunakannya akan saya bahas di artikel selanjutnya.
terima kasih telah membaca semoga bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan benar. komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer